Pages

Rabu, 23 Desember 2009

NaTAL Di SiNgaPura

Indahnya Natal di Singapura 
 

Foto oleh Vibizlife/Maya

Jika Anda suka berpergian ke luar negeri, tak ada salahnya melewatkan Natal di Singapura. Suasana di Singapura pada saat Natal memang memberikan kesan meriah dan tak terlupakan. Tak percaya? Cobalah Anda berkeliling di kota metropolis ini, Anda pasti akan dapat merasakan suasana Natal begitu terasa dengan gemerlapnya lampu-lampu yang menawan di sepanjang jalan.
Anda suka berbelanja  di Orchard Road? Jangan lewatkan berbelanja pada saat Natal di Orchard Road. Berbelanja saat Natal di Orchard Road dengan suasana Natal yang memberikan keceriaan di hati Anda dan sudah pasti akan memberikan semangat lebih untuk berbelanja. Bagaimana tidak, di siang hari, Anda dapat melihat pohon Natal yang tinggi di tengah kota metropolis yang ramai namun terkenal dengan kebersihannya ini. Pada malam hari, Orchard Road juga tetap terlihat menawan dengan pohon Natal yang terlihat berwarna diantara lampu-lampu di gedung pusat perbelanjaan yang popular. Wow, menyenangkan, bukan?

Foto oleh Vibizlife/Maya

Masih ingin menyaksikan indahnya Natal di Singapore? Jangan lupa untuk mengunjungi Suntec atau Tanglin di Singapore. Suasana Natal di kedua tempat tersebut juga sangat terasa. Seperti ketika kita mengunjungi Tanglin, kita akan melihat jejeran pohon Natal yang cantik yang membuat suasana Natal menjadi lebih terasa. Di Suntec, Natal Anda juga akan lebih berasa dengan adanya pohon Natal cantik dan lampu-lampu hias yang menghiasi pusat perbelanjaan disana. Hmm..ketika Anda memasuki pusat perbelanjaan tersebut, Anda pasti akan semakin betah berada di sana karena suasana Natal yang ada memberikan keceriaan tersendiri disamping kegembiraan Anda ketika berbelanja barang-barang impian Anda. Berkesan sekali, kan?

Foto oleh Vibizlife/Maya

Ingin melewatkan Natal dengan berbelanja dan menikmati nikmatnya kehidupan di kota metropolis? Kunjungilah Singapura dan nikmatilah Natal disana. Masih banyak lagi tempat-tempat yang dapat Anda kunjungi disana yang pasti akan membuat Natal Anda semakin berkesan. Pohon terang dengan cahaya gemerlap lampunya, indahnya gedung-gedung dengan lampu-lampu hias yang menyala terang di malam hari, dan tentu saja, pengalaman berbelanja yang tak terlupakan. Anda pasti tertarik kan?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar