Pages

Jumat, 20 November 2009

__My DrEaMs CoMe TrUe__ ( Nilai-Nilai Pribadi)



My DrEaMs CoMe TrUe
Nama saya Wendra Wijaya. Saya sekarang kuliah di Universitas Gunadarma semester 6. Saat ini Universitas Gunadarma lagi gencar-gencarnya menggunakan teknologi komputer khusus nya internet pada setiap mata kuliah saat ini. Yang sekarang ingin saya buat adalah tugas Soft Skills pada Blog saya. Nah, berawal dari tugas yang diberikan Bu Nilam tentang nilai-nilai pribadi seseorang, saya akan membuat diagram cita-cita saya, baik yang Tangible maupun Intangible :
TANGIBLE

CiTA-CiTa / ViSi Saya
MiSi / MoTivAsi Saya
Sejak SD saya ingin sekali menjadi seorang Dokter Hewan. Karena saya sangat menyukai hewan, seperti : kucing, anjing, ular, hamster, kelinci, burung, ikan dll.
Tetapi hal ini sudah terhambat dengan saya masuk jurusan akuntansi karena keterbatasan dana untuk kuliah.

Saya selalu membaca buku tentang dunia hewan, menonton dari televisi sehingga saya bisa mempelajari karakteristik berbagai hewan baik dari pola makanannya, perkembangbiakannya,dll serta yang tidak kalah pentingnya adalah memeliharanya. Hewan-hewan yang pernah saya pelihara adalah bebek, ayam, hamster, kucing, kelinci, marmut, ikan dan yang saya sekarang pelihara adalah anjing. Semangat.... God Bless


Masih terkait dengan cita-cita di atas, saya ingin sekali Membangun Kebun Binatang Pribadi di rumah saya, dimana terdapat semua jenis hewan dari darat, laut dan udara

Karena hobi saya adalah menyanyi, saya ingin sekali menjadi seorang Penyanyi Terkenal Di Seluruh Dunia dan Berduet dengan Britney Spears, Justin Timberlake, Jojo, Maria Carey, Lionel Richie dan The Pussycats Dolls untuk yang internasional. Untuk yang nasional nya ada Kerispatih, T2, Kerisdayanti, Argan dan The Virgin.

Bernyanyi setiap hari dimana pun dan kapan pun , Les menyanyi, serta mengikuti Lomba-lomba nyanyi.Semangat....
God Bless

Lulus S1 dengan nilai 3.7 dan menjadi salah satu mahasiswa terbaik Universitas Gunadarma

Belajar lebih tekun dan giat lagi, lebih aktif dalam setiap mata kuliah, sharing dengan teman tentang pelajaran dan yang paling penting selalu mengandalkan Tuhan pada setiap kegiatan (berdoa). Semangat.....God Bless

Setelah Lulus saya ingin Bekerja di Bank Indonesia atau BPK atau Pengusaha Sukses atau Akuntan yang Berkompeten dan Hadal.

Fasih berbicara 4 bahasa Internasional yaitu Bahasa Inggris, Mandarin , korea dan Perancis

Belajar lebih tekun dan giat lagi dengan Les 4 bahasa tersebut, menonton film-film Barat, mencari referensi Lagu-lagu yang menggunakan 4 bahasa tersebut, membeli kamus 4 bahasa tersebut dan yang paling penting selalu mengandalkan Tuhan pada setiap kegiatan (berdoa). Semangat...
God Bless

Ingin sekali Keliling Dunia dengan Pesawat Pribadi. Pasti seru banget yah.....

Cari uang yang banyak dengan bekerja lebih giat dan tekun dan di tabung. Semangat..... God Bless


INTANGIBLE
CiTA-CiTa / ViSi Saya
MiSi / MoTivAsi Saya
Membahagiakan keluarga khusus nya orang tua Karena mereka lah yang paling berharga yang ada di dunia ini.

Menjadi anak yang berguna, sukses dan berbakti serta mengajak mereka keliling dunia
Semangat..... God Bless

Membahagiakan keluarga khusus nya orang tua Karena mereka lah yang paling berharga yang ada di dunia ini.

Menjadi anak yang berguna, sukses dan berbakti serta mengajak mereka keliling dunia
Semangat..... God Bless

Menjadi Anak Tuhan yang berguna.

Berpartisipasi dalam kegiatan gereja, membantu para orang miskin, yatim piatu, anak terlantar dll
Semangat..... God Bless


Saya pasti bisa melalui itu semua dengan baik. Karena Rencana Tuhan buat setiap orang baik dan saya meyakini itu semua. Amin. Semangat. God Bless



Tidak ada komentar:

Posting Komentar