Pages

Sabtu, 14 November 2009

Dari Sixth Sense sampai mampu melihat dimensi lain

Dari Sixth Sense sampai mampu melihat dimensi lain

default.png Keberadaan anak indigo yang memiliki kematang jiwa (old soul)dan keistimewaan lainy ayng tidak lagi di anggap mitos atau cerita rekaan. Kini jumlahnya pun cukup banyak. Karena ketidakmengertian kondisi anak indigo, orang tua sering mengalami konflik batin. Seperti apakah anak indigo itu? Bagaimana pengalaman orangtua beranakan putra-putri ‘unik’ itu?

Andai benar pendapat ahli spiritual, bahwa tahun 2000 awal era millennium spiritual (new age), dunia akan diisi oarng-orang bijaksana dengan aura bercirikan indigo. Imedla, Raymond, Andrean Dimas, dan Bodhy Virya beberapa diantaranya, yang akan menjawab fenomena itu.

Pertanyaannya sekarang, apa reaksi Anda jika buah hati Anda seorang Indigo? Siapkah Anda mendengar suatu saat sibocah berkata “ Ma, aku nggak percaya Tuhan itu ada karena Tuhan tidak pernah memperlihatkan dirinya padaku!”

Sebagai insan beriman, Anda pasti merespon dengan kesal, marah, tidak percaya dengan ‘kekurangajaran’ anak tentang konsep keimanan. Liany Hendranata (43) pernah menghadapinya. Bukan hanya satu anak beraura indigo, melainkan ketiga anaknya sekaligus. Jelas, awalnya wanita kelahiran bogor 12 mei 1960 ini kesulitan menghadapi ke-3 buah hatinya

“ Waktu eksperimen dengan AVS ternyata aura semuanya biru keungu-unguan. Saya bingung, aura anak dinamis harusnya kuning sampai orange, pada akhirnya bertemu Dr. Erwin yang mengatakan anak saya indigo. Dari sana saya mulai mempelajari adanya six sense pada ketiga anak saya, “ ujar wanita yang dipersunting Genie Hendranata 9 September 1981.

Sumber :
http://www.pro-vclinic.web.id/articles/dari-sixth-sense-sampai-mampu-melihat-dimensi-lain.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar