Pages

Kamis, 08 September 2011

Dream's Come True

Hr ini w mulai meyakinkan diri gw untuk berusaha membahagiakan keluarga gw terutama ortu.
Karena impian w yang paling utama sekarang itu adalah membahagiakan orang tua.
Kemarin w mendapat pencerahan dr seorang teman yang memiliki pengalaman hidup yang luar biasa dan sekrang dy ingin mengejar impian nya. dan sedikit demi sedikit sudah terwujud.
Nah, w berharap motivasi dan pengalaman hidup yang dy berikan, bisa benar2 membuat gw berubah dan bisa mewujudkan nya.
Ini sebuah tawaran yang hrs w jalani, dan menurut gw harus di coba. W berkeyakinan pasti bisa dan sanggup. Tuhan selalu bersertaku. W harus bangun dan kejar impian gw sampai mendapatkan nya. W berasa hr ini pnya semangat lebih dan motivasi yang besar untuk mengerjakan hal itu. Tuhan Berkati Aku.

2 komentar: